MENU

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 10 November 2012

HARI INI : 10/11/12 Tanggal yang Elok (Kata Orang)

Hari ini tanggal 10 November 2012 hari yang istimewa selain sebagai hari Pahlawan bagi bangsa Indonesia tanggal hari ini bila kita tulis secara singkat menjadi 10/11/12. Tanggal yang cantik bukan? He..he.. pakai bedak barangkali.

Untuk itu banyak pasangan yang memanfaatkan tanggal hari ini pas hari Sabtu lagi cocok untuk menikah termasuk juga Yanti seekor gajah betina penghuni Kebun Binatang Taman Rimbo Jambi tidak mau kalah. Kalau anda dan pasangan anda keukeuh mau nikah tahun ini dan pengen tanggal yang cantik, tenang masih ada satu lagi tanggal 12 Desember 2012 tapi sayang jatuhnya di hari Rabu. Tapi itu masih oke koq ditanggung pas resepsi teman-teman kantor banyak yang datang pas jam makan siang.

Kalau tahun lalu kita mempunyai tanggal cantik 11-11-11 maka tahun depan tanggal 11-12-13 masih ada dan jatuhnya hari Rabu juga. Jadi yang ngebet pengen nikah ditanggal cantik mendingan cepat-cepat ke KUA sekarang kalau mau nikah agama dulu atau nanti tgl 12-12-12 jangan ditunda lagi tahun depan. Ingat umur kita siapa yang tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar