MENU

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 18 Juni 2012

Cara Alami Atasi Keriput di Wajah

Kulit wajah yang kencang dan ga adakeriputnya pasti semua pada suka dunk, klo ga ada keriput kan wajahjadi tampak segar dan nampak lebihmuda. Namun seiring bertambahnya umur biasanya keriput memang pasti menghampiri, tapi masih bisa kita cegah biar keriput tidak cepet datang. Di pending dulu datangnya, tentu saja dengan cara yang amanalami danmurah. Bisa saja kita operasi atau pakai obat - obatan kimia tapi kan mahal plus beresiko pula. Ada beberapa cara alami untuk mencegah keriput, di postingan sebelumnya ada beberapa cara mulai dari pakai beras, kentang. Nah sekarang ada tambahan lagi kalau tidak suka dengan cara - cara kemaren.

Bahan yang di gunakan merupakan bahan - bahan yang mudah kita dapat di sekitar kita, jadi tidak perlu ribet - ribet kita buat nyarinya. Nah apa saja itu, ayo langsung aja di simak :

  • Nanas
Nanas merupakan buah yang kaya vitamin C yang bermanfaat sangat baik untuk menghilangkan keriput pada wajah. 
Caranya : Kupas kulit luar dari nanas, selanjutnya oleskan daging buah yang menempel pada kulit yang tadi di kupas ke bagian wajah yang terdapat keriput. Diamkan selama 20 menit hingga cairan dari olesan tadi mengering. Selanjutnya bilas wajah dengan air hangat.
  • Minyak Kelapa Murni
Minyak kelapa murni atau yang sering di sebut dengan VCO ( Virgin Coconut Oil ) sekarang sangat mudah kita jumpai di pasaran, minyak kelapa murni di percaya dapat mengangkat kulit kering yang dapat menyebabkan keriput.
Caranya : Hangatkan sejenak minyak kelapa murni , selanjutnya cukup di balurkan ke permukaan wajah. Untuk hasil maksimal dapat di lakukan secara rutin setiap hari.
  • Pisang
Kandungan nutrisi pada pisang ternyata juga bisa membantu mengatasi masalah kulit keriput.
Caranya : Lumatkan hingga menjadi krim 1 atau 2 buah pisang, kemudian balurkan krim pisang ke seluruh wajah dan diamkan selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat, sambil tepuk - tepuk dengan lembut kulit wajah.
  • Madu
Madu merupakan salah satu nutrisi alami yang multi fungsi, baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk kesehatan kulit. Salah satunya untuk membantu mengatasi keriput di kulit.
Caranya : Sebelumnya basuhlah wajah dengan air hangat, hal ini untuk membuka pori - pori kulit. Kemudian balurkan sedikit madu dan diamkan sekitar 30 menit. Selanjutnya basuh wajah dengan air hangat lalu segarkan dengan es batu yang di usapkan ke seluruh wajah.



Sumber:http://cozyeslife.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar