MENU

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 09 April 2012

Tsunami Matahari Apakah Benar Akan Terjadi


Tsunami Matahari atau Badai Matahari

Gambar Tsunami Matahari atau Badai Matahari

Tsunami matahari apakah benar akan terjadi – terkejut pemberiataan di internet tantang adaya tsunami matahari, jika terjadi konon katanya bisa mengancam kehidupan manusia di bumi ini, wah bisa-bisa kiamat nih kalau tsunami matahari melanda semua isi bumi.
Kira-kira apakah semua itu benar, dari berita yang saya baca tsunami matahari terjadi pada hari selasa 3 agustus 2010, dan di 2014 juga di perkirakan adanya tsunami matahari yang lebih besar dai pada yang terjadi di tahun 2010.
Jika benar apakah ini akan menjadi akhir dari kehidupan manusia, kita lihat foto tsunami matahari dan video tsunami matahari yang ada di youtube, dan kalau kita tahu sedikit gambaran mengenai tsunami matahari sedikit banyak kita akan lebih bisa waspada.
Di bawah ini adalah beberapa komentar mengenai tsunami matahri yang saya dapatkan dari artikel lain di internet :
Para ilmuwan NASA mengeluarkan peringatan tsunami. Tapi ini bukan sembarang tsunami. Ini adalah tsunami Matahari yang akan menghantam Bumi dan dikhawatirkan mengganggu sistem komunikasi ( sumber dari detiknews.com).
Kepala Bidang Matahari dan Antariksa Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Bachtiar Anwar membantah ada ledakan besar di matahari pada 1 Agustus lalu. Dia pun menyangkal peristiwa tersebut sebagai tsunami matahari yang mengancam kehidupan di bumi (sumber dari tempointeraktif.com).

Sumber: http://stasiunmalam.blogspot.com/2012/04/tsunami-matahari-apakah-benar-akan.html#ixzz1rXcIMIhU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar