MENU

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 08 Maret 2012

10 Tempat Terbersih di Bumi


Sebuah hadits mengatakan bahwa Kebersihan adalah sebagian dari iman. Memang benar bahwa setiap kali Anda berada di tempat yang bersih dan rapi, Anda merasakan kedamaian batin dan ketenangan. Bisa jadi rumah kami dan lokasi tertentu lain di mana kita merasa aman di mana itu bisa menjadi perlindungan kita dari peduli dan kekhawatiran dunia. Oleh karena itu, ini juga merupakan tanda pembangunan dan negara yang lebih tinggi dari peradaban manusia yang menandakan pertumbuhan dan stabilitas nyata. Pada daftar ini, Anda bisa menemukan surga paling dicari karena pemeliharaan tertinggi kebersihan dan kebahagiaan, Di bawah ini adalah Tempat Terbersih di Buml.

 10. Oslo, Norway
10. Oslo Norway e1331110010344 10 Cleanest Places on Earth
 Oslo kota terbesar  di Norwegia yang juga berfungsi sebagai ibukota negara. Tempat utama untuk pengiriman, perbankan, perdagangan, dan industri lainnya. Kota ini memiliki sistem transportasi yang paling luas di Norwegia. Memiliki kualitas udara yang baik, khususnya ketika musim panas Hal ini dikenal dengan air terjun yang sangat besar, pegunungan, dan reputasinya sebagai salah satu tempat paling aman di dunia.

9. Kobe, Japan
9. Kobe Japan e1331110044732 10 Cleanest Places on Earth
 Ketika bicara gaya hidup kosmopolitan, Kobe adalah kota terbaik yang dapat Anda temukan di Jepang. Ini adalah alasan mengapa hal itu terus menarik pengunjung dari negara lain dan  lokal. Beberapa hal yang membuatnya menjadi relatif berbeda adalah dengan kebersihan melalui drainase jalan yang terpisah yang menghindari pelepasan limbah yang tidak diolah ke sungai dan saluran air lainnya, yang merupakan salah satu masalah umum di beberapa negara dan laut yang indah dan pegunungan. Ini adalah kota ke-6 terbesar di Jepang.

8Copenhagen, Denmark
8. Copenhagen Denmark e1331110073437 10 Cleanest Places on Earth
Kota terbersih di Eropa,  hasil dari survei yang dilakukan secara proaktif antara wisatawan dan pengunjung di berbagai negara Eropa. Oleh karena itu, juga merupakan tempat terhijau di dunia. Kota yang ramah bagi sepeda dan pejalan kaki  Bahkan, mereka memanfaatkan insinerator bersih dimana mereka mengkonversi sampah menjadi energi.

7. Adelaide, Australia
7. Adelaide Australia e1331110107509 10 Cleanest Places on Earth
Salah satu kota kunci dan tempat yang paling padat penduduknya di Australia. Namun demikian, beberapa komentar dan umpan balik yang sebagian besar wisatawan berikan ada hubungannya dengan kebersihan dan lingkungan yang rapi. Juga, adalah kota yang paling dijangkau di mana seorang individu dapat menetap, berdasarkan transportasi dan akomodasi dirancang di seluruh negeri Australia.

6. Minneapolis, United States
6. Minneapolis United States e1331110133631 10 Cleanest Places on Earth
 Ini bukan hanya bagian dari tempat terbersih di dunia tetapi disebut sebagai kota terbersih dan paling cerdas kedua di Amerika.Kriteria untuk mencapai pengakuan ini adalah karena perbaikan besar dilakukan di kabupaten ini, karena ini adalah satu-satunya kota yang menerima limbah elektronik secara gratis. Menurut Travel & Leisure, itu adalah terawat dan sebuah kota terlihat cerdas.

5. Wellington, New Zealand
5. Wellington New Zealand e1331110163577 10 Cleanest Places on Earth
Diakui sebagai kota terhijau dan terbersih di Selandia Baru.Beberapa hal yang membuat tempat ini masuk daftar ini didasarkan pada kualitas hidup bahwa orang mempertahankan, ruang terbuka, proses-proses daur ulang yang mereka lakukan, yang membuat tempat ini bebas dari polusi.

4. Helsinki, Finland
4. Helsinki Finland e1331110187117 10 Cleanest Places on Earth
 Beberapa orang yang belum pernah ke Finlandia menemukan negara ini misterius. Bahkan, sebagian dari orang-orang yang telah berkunjung ke Finlandia, khususnya ke Helsinki, menganggap tempat ini sangat menarik. Memiliki fasilitas kamar kecil publik terbersih  apakah itu pusat perbelanjaannya, department store, dan daerah lainnya. Mereka memiliki sarana transportasi terbersih juga bahkan pada jenis kereta api kelas dua .

3. Ottawa, Canada
3. Ottawa Canada e1331110216685 10 Cleanest Places on Earth
 Ketika bicara suasana, Ottawa adalah salah satu tempat yang nyaman dan paling keren di dunia untuk kemurnian alam selain dari iklim benua lembab yang dimilikinya. Merupakan ibu kota Kanada. Hal ini dikelilingi oleh hutan, taman, dan lahan basah
2. Honolulu, Hawaii
2. Honolulu Hawaii e1331110241984 10 Cleanest Places on Earth
 Memiliki udara bersih di Amerika berdasarkan laporan udara dilakukan dan dirilis. Kota ini mendapat tanda A untuk Ozon atau Peringkat asap, bersama dengan polusi partikel atau jelaga. Hal ini untuk mendukung dan implementasi Clean Air Act yang orang-orang amati di sana.

1. Calgary, Canada
1. Calgary Canada e1331110274489 10 Cleanest Places on Earth
Kota ini konsisten peringkat dan termasuk dalam daftar tahunan atas 10 tempat paling bersih di bumi. Hal ini telah didorong karena pelaksanaan dan pengembangan sistem sanitasi, dua sampai tiga tahun yang lalu dengan program Too Good to Waste nya. Selain itu, mereka konsisten dengan upaya mereka dalam mengurangi limbah pembongkaran dan konstruksi, melalui pelatihan dan program insentif keuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar