MENU

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 26 Mei 2012

Facebook akan bikin “Kuburan Facebook”.



facebook-death.jpg (300×221)

Nasib manusia ga ada orang yg tahu..? Walaupun kita adalah orang yg berbeda-beda Karakter, berbeda beda bentuk muka, rambut, dan warna kulit. Baik kita yg punya Kepintaran, Miskin, Bodoh, Kaya, Jahat, atau apa deh itu. Kita semua Pasti bakalan mati. Itulah kesan yg aku bacain di Kitab Suci saya di bagian Kitab Suci Pengkhotbah 9 : 1-12.

Facebook, mungkin anda sudah kenal yah dgn namanya yg mendunia ini. Jejaring Sosial Terkemuka di dunia dan punya Pengguna hampir 1 Milliar Pengguna ini.

Kemaren, Facebook resmi aja merilis “Kuburan Online untuk orang orang yg meninggal di FB”.

Kedengarannya aneh dan asing. Banyak pro dan kontra juga dgn Fitur baru Facebook ini. namun, saya mungkin termasuk orang yg mendukung Fitur ini. Benar apa kata Sang Pendiri Facebook lewat Karyawannya yg bernama Max Kelly.

“Fitur Facebook ini bermanfaat untuk mencegah orang lain ngelakuin Login ke dalam Wall orang yg udah meninggal. Tapi jika saya perhatiin, Kesan Pertama Facebook merilis Fitur Anyar ini adalah karena kita tahu, setiap orang yg meninggal pasti punya kesan tersendiri buat kita. Apalagi buat seandainya orang yg meninggal itu adalah Kekasih kita, orang yg kita cintai.

Pasti banyak deh Pengalaman manis kita dgnnya…?

Facebook sendiri mengklaim. Ga akan menutup akun atau menghapus Account orang yg meninggal tersebut. Facebook akan tetap menyimpan semua datanya, karena Facebook percaya, walaupun orang itu udah ada disisi sang Maha Kuasa. Tapi orang yg masih ada didunia ini pasti tetap dan rindu untuk melihat semua Wall, Foto, maupun Videonya saat dia masih ada.

Perubahan Fitur yg terjadi di Account “Kuburan Facebook” adalah :

Facebook akan menghapus semua Kontak orang tersebut, baik email, Pesan, Tombol Login atau mematikan Fitur Chatting orang tersebut dan menggantikannya dgn Fitur baru berupa Wall untuk anda menulis akan Kenangan orang tersebut selama masih ia hidup..!

Kendengarannya, Fitur ini baik banget kan.

Karena menghargai akan orang orang yg udah meninggal di Facebook.!

Saat Penulisan Artikel ini. Fitur ini masih belum tersedia di Indonesia, masih baru di America Serikat. Namun dalam beberapa hari kedepan Fitur ini akan hadir di Indonesia dan anda bisa memberikan Kesan dan Kenangan Terindah hidup bersama orang yg anda cintai tersebut. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar