MENU

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Februari 2012

Top 10 Whitney Houston Songs

Berikut 10 lagu terbaik Houston versi  TheCelebrityCafe.com:


10. How Will I Know - Ditulis pada tahun 1985, dan dilantunkan Houston untuk menyentuh sejumlah penikmat musik dari berbagai genre, termasuk R&Bdance, pop, dan adult contemporary. Lagu ini bertahan selama dua pekan di berbagai tangga lagu, dan tercatat sebagai tembang Houston kedua yang berhasil meraih peringkat nomor satu. Keceriaan tampak melalui klip video dari lagu ini, yang menunjukkan bahwa Houston telah menemukan cintanya.


9. Saving All My Love for You - Lagu ini merupakan lagu keenam yang berhasil menembus peringkat pertama beragam tangga lagu di dunia. Dikenal sebagai lagu romantis terbaik yang pernah dilantunkan oleh penyanyi wanita. Suaranya yang merdu dengan latar belakang jazzy, menambah nuansa romantis pada lagu ini.


8. Greatest Love of All - Masuk dalam album perdana Houston. Lagu ini disebut-sebut sebagai lagu terbaik yang pernah dilantunkannya. Berhasil bertahan selama tiga pekan sebagai lagu nomor satu di berbagai tangga lagu. Dalam klip video dari lagu ini juga terpancar kecantikan penyanyi kelahiran Newark, New Jersey ini.

7. I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me) - Lagu ini juga langsung meroket ke puncak tangga lagu. Di saat lagu ini berada di atas, Houston meraih penghargaan Grammy untuk kategori "Best Female Pop Vocal Performance". Klip video dari lagu ini menunjukkan sisi ceria dari Houston, berdendang, berdansa, dan menikmati penampilannnya, dalam upayanya mencari sosok lelaki yang tepat.

6. Didn`t We Almost Have It All? - Tercatat sebagai single kedua Houston dan single kedua yang meraih peringkat perrtama dari album yang diambil dari namanya. Pada penghargaan Grammy di tahun 1988, lagu ini masuk nominasi "Song of the Year". Klip video dari lagu ini berbeda dengan lainnya, berisikan penampilan Houston di Saratoga Springs, New York, Amerika Serikat.

5. So Emotional - Merupakan satu dari sejumlah tembang laris Houston yang memiliki tempo upbeat. Lagi, tercatat sebagai lagu Houston yang berhasil meraih peringkat pertama Billboard Top 100. Single ini berhasil menjadi nomor satu, meski harus bersaing dengan tembang The Beatles. 

4. Where do Broken Hearts Go? - Single ketujuh dari Houston yang mencapai peringkat nomor satu di tangga lagu Billboard. Melalui lagu ini, Houston menduduki puncak teratas berbagai tangga lagu, lantas mencetak rekor pemilik tembang terbanyak di nomor satu. 

3. I`m Your Baby Tonight - Houston berupaya menambah sisi urban R&B pada lagu ini. Single ini, lagi, membawa penyanyi berkulit hitam ini ke puncak beragam tangga lgu. Klip video yang sensual dari lagu ini menunjukkan rasa percaya diri Houston sebagai seorang wanita yang tengah jatuh cinta. 

2. The Star Spangled Banner - Whitney Houston melantunkan lagu kebangsaan Amerika Serikat ini pada jeda waktu Super Bowl XXV pada tahun 1991. Houston lantas merekam lagu ini sebagai simbol bagi Amerika Serikat, serta untuk penggalangan dana. Setelah peristiwa 9/11, rekaman dari lagu ini kembali dirilis dan mencapai peringkat enam di Billboard Hot 100.

1. I Will Always Love You - Mudah ditebak jika tembang ini menjadi trademark Houston, meski versi asli dari lagu ini dilantunkan oleh Dolly Parton. Bertengger di puncak teratas Billboard Hot 100 dan tercatat sebagai salah satu single terpopuler di dunia, sementara bertahan di berbagai tangga lagu dunia selama 14 pekan. Lagu ini merupakan soundtrack dari film perdana Houston, The Bodyguard. Klip video dari single ini berisikan kombinasi dari sejumlah adegan di film ini dan aksi solo Houston.


Meghan Giannotta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar